Pages

Senin, 01 November 2010

KASIH SAYANGKU UNTUK L***


Bismillah… Sungguh, tidaklah saya menulis blog ini, kecuali dengan niat dan tujuan agar kita semua bisa menyesuaikan segala hal dengan Qur’an dan Hadis. Tidakkah kita semua punya kewajiban untuk saling tolong menolong dalam kebaikan??? Saudaraku … maaf kalau di blog sebelumnya ternyata ada kata-kata yang kurang baik dan tidak enak dibaca….. sungguh, maafkan saya…. mungkin ini kekhilafan dari kekurangan saya. tapi tolong plis, renungkan seberapa negatif kata-kata kalian untuk kami yang keluar? Bukankah ‘beberapa’ dari kalian mengatakan kami mur**d? tapi tidaklah hal itu membuat kami mencap bahwa kalian apa begitu…… tidak dan sungguh tidak. Kami tetap menganggap kalian semua saudara dan kaum muslimin. Sungguh!!! Ini bukan budi luhur tapi ini adalah suara hati saya.
Tidaklah saya berdiri disini, menulis, mencoba membuka sesuatu yang ada dan saya ketahui kepada saudara-saudaraku yang lain? Tidakkah kalau ada suatu produk yang merusak ¬¬¬¬¬¬kita umat islam, maka kita akan mengingatkan saudara kita yang kita SAYANG dan CINTAI untuk tidak menggunakannnya? Benar kah kalau kita temukan kerusakannya kemudian kita biarkan saja saudara kita menkonsumsinya? Benarkah itu wahai saudaraku? Tolong jawab…….
Tidaklah saya menulis ini, tidaklah saya memikirkan ini, kecuali dengan perasaan hati yang berat, airmata yang tumpah, dan sesak yang menghimpit kalbu……..
Namun, tidakkah saya harus berbuat sesuatu? Berbuat untuk mengingatkan, meskipun saya akui, saya juga masih butuh selalu diingatkan. Karena kita semua hanyalah manusia biasa. Bukankah demikian?
Saya merasa sakit dan perihnya hati yang saya alami untuk semua orang L***. Saya membuat ini untuk semua orang L***. Bukan untuk sebuah nama L***. Tetapi untuk orang-orang di dalamnya yang masih saya sayangi dan cintai. Tentunya dengan tetap mengedapankan cinta saya kepada Alloh dan RosulNYA.
Sungguh saya menulis bukan karena saya benci dengan L***. Tetapi justru keinginan terbesarku adalah agar kita semua termasuk L*** bisa menyesuaikan segalanya dengan Qur’an dan Hadis. Menghilangkan aqidah-aqidah yang tidak sesuai dengan Qur’an dan Hadis. Termasuk anggapan bahwa orlu adalah tidak diterima amalnya ….orlu adalah bukan org iman …orlu adalah tidak mendapat bagian surga… yang keluar adalah murt**, L*** jalan tunggal masuk ke surga, dsb…
Tidakkah kemudian kita juga mau menoleh dan melihat diri kita sedikit saja … seberapa kurang baik hati kita menuduh dan mencap kepada saudara-saudara islam yang diluar L***? Tidakkah kita mau sedikit memikirkan mereka juga? Kita mengk*f*rkan mereka, dan mencap m*rt*d orang yang keluar dari L***? Tidakkah itu adalah tuduhan yang jelek saudaraku? Bahkan mungkin saja lebih jelek dari apa yang ditulis di blog ini atau blog yang lainnya.
Sungguh, pernyataan yang ada di hati kita terhadap mereka orlu adalah sesuatu yang bukan saja menjelek-jelekkan mereka, tetapi lebih dari itu. Jadi mari, kita belajar dari pengalaman yang ada, sungguh blog-blog yang hadir semua bertujuan baik untuk dunia dan akhirot dengan sesuatu cara yang mungkin belum kita ketahui maknanya.
Dari seorang hamba yang lemah…

0 komentar:

Posting Komentar